Berita Terkini

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan KPU Kabupaten Tanah Laut Semester I Tahun 2025

Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), pelayanan KPU Kabupaten Tanah Laut dinilai Baik oleh masyarakat dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 87,49 dengan kategori B ( Baik) berdasarkan survei yang dilakukan pada semester pertama tahun 2025.  
 
Survei ini mengukur kepuasan publik terhadap aspek pelayanan, sebagai berikut :
- Persyaratan Pelayanan 
- Prosedur Pelayanan 
- Waktu Pelayanan 
- Biaya Pelayanan 
- Kesesuaian Produk Pelayanan
- Kompetensi Pelayanan
- Perilaku Petugas Pelayanan 
- Sarana dan Prasarana Pelayanan 
- Penanganan Pengaduan Pelayanan 
 
Dengan capaian ini, KPU Kabupaten Tanah Laut berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan berkelanjutan, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang semakin berkualitas, serta sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan publik yang baik.

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Telah dilihat 34 kali